}); RPP K13 Kelas 7 Semester 1 Literasi 4 C, PPK Revisi 2018 - Wali Kelas -->

RPP K13 Kelas 7 Semester 1 Literasi 4 C, PPK Revisi 2018

RPP K13 Kelas 7 Semester 1
RPP K13 Kelas 7 Semester 1 Leterasi 4 C , Request permintaan RPP Kurikulum 2013 SMP Kelas 7 Semester 1 atau semester ganjil sesuai dengan revisi 2017 yang terdapat dalam portal wali kelas berupa file doc sehingga dapat digunakan dan menyesuaikan dengan kondisi satuan pendidikan. Ada banyak guru yang mencari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Kurikulum 2013 mata pelajaran Matematika janjang Sekolah Menegah Pertama (SMP) Kelas 7 untuk semester ganjil maka admin portal wali kelas melayani dan memberikan RPP.

Sebagaiman RPP adalah bagian dari salh satu perangkat pembelajaran yang harus di siapkan oleh guru bidang studi Matematika SMP dengan tujuan agar proses belajar mengajar di kelas 7 sesuai dan benar- benar terarah berdasarkan kurikulum 2013.

RPP K13 Kelas 7 SMP semester 1 ini di susun berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 23 Tahun 2016 yang terintegrasi dengan Pendidikan Penguatan Karakter (PPK), Lietari, 4C dan HOTS yang akan dapat digunakan sebagai bahan pembelajaran di kelas. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP) K13 SMP Kelas 7 semester ganjil ini dicompres dalam bentuk winrar sehingga ketika sudah selesai mendownload maka harus di ekstract untuk menggunakannya.

RPP matematika kelas 7 SMP yang ada untuk saat ini di halaman RPP K13 Kelas 7 Semester 1 Leterasi 4 C adalah tentang bilangan. 


RPP Matematika kelas 7 SMP semester 1 diatas didapatkan apabila klik tautan di atas maka akan diarahakan ke halam adfy kemudian tunggu selama 5 detik sampai muncul SKIP ADD pada pojok kanan atas kemudian klik skip add untuk mengarah ke halaman download.


Contoh Kegiatan Literasi Dalam RPP Kurikulum 2013 Kelas 7 Semester 1


Kegiatahn literasi dalam RPP kelas pada semester 1 sebagai berikur:

Kegiatan Lietarasi :


Peserta didik mengumpulkan informasi yang relevan untuk menjawab pertanyan yang telah diidentifikasi melalui kegiatan:

  • Mengamati obyek/kejadian

Mengamati dengan seksama materi Membandingkan bilangan bulatyang sedang dipelajari dalam bentuk gambar/video/slide presentasi yang disajikan dan mencoba menginterprestasikannya.

  • Membaca sumber lain selain buku teks

Secara disiplin melakukan kegiatan literasi dengan mencari dan membaca berbagai referensi dari berbagai sumber guna menambah pengetahuan dan pemahaman tentang materi Membandingkan bilangan bulatyang sedang dipelajari.
  • Aktivitas

Menyusun daftar pertanyaan atas hal-hal yang belum dapat dipahami dari kegiatan mengmati dan membaca yang akan diajukan kepada guru berkaitan dengan materi Membandingkan bilangan bulatyang sedang dipelajari.
  • Wawancara/tanya jawab dengan nara sumber

Mengajukan pertanyaan berkaiatan dengan materi Membandingkan bilangan bulatyang telah disusun dalam daftar pertanyaan kepada guru.

Contoh kegiatan literasi diatas hanyalah sebagian kecil saja yang dicantumkan dalam di halaman ini, untuk mendapatkan RPP lengkapnya maka klik tautan diatas.

Bagi guru mata pelajaran Matematika yang mengajar di kelas 7 SMP yang mungkin membutuhkan RPP Matematika tersebut maka klik tautan dibawah ini !




Demikian RPP K13 Kelas 7 Semester 1 Literasi 4 C, PPK Revisi 2018 semoga bermanfaat dan dapat membantu rekan pendidik guru mata pelajaran matematika di kelas 7 SMP
terima kasih
Blogger
Disqus

No comments